Ads SpaceAds Space

Latest News

Cara Ampuh Bikin Wanita Orgasme

By Unknown - Sabtu, 07 Desember 2013

http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html
http://sudiedoremie.blogspot.com/2013/12/cara-ampuh-bikin-wanita-orgasme.html

Orgasme”, sedikit kata dan hanya terdiri dari ( O R G A S M E = 7 huruf) tapi jika sudah merasakan itu, bikin ketagihan dan ketagihan. Dalam setiap hubungan badan, mencapai puncak orgasme tidak lepas dari rilex dan saling pengertian saat berhubungan sex

Bukan rahasia lagi, pria memiliki keterampilan hebat membuat wanita menikmati orgasme. Bahkan hingga berulang kali. Namun, saat Anda tengah kesulitan membuatnya meraih puncak kenikmatan, apa cara jitunya?

Berikut bisa menjadi referensi untuk membuat pasangan kita meraih orgasme:

1. Memukul pantat pasangan
Biasanya, pria yang lebih suka memukul pasangannya untuk memudahkan mencapai orgasme. Memang sedikit aneh, namun cara ini disinyalir dapat mendorong hasrat wanita melecut sampai ubun-ubun.Tetapi, jangan terlalu keras ketika memukul pasangan. Bukan malah memudahkan dia meraih orgasme, Anda malah bisa menyakiti pasangan.

2. Rekam adegan bercinta dengan video
Anda mesti berhati-hati saat melakukan hal ini. Jangan sampai hasil rekaman Anda berdua dapat dilihat oleh orang lain. Ketika suatu waktu Anda kembali memutar hasil rekaman video bercinta tersebut, Anda dan pasangan bisa mengoreksi kelebihan serta kekurangan setiap adegan bercinta.

Gaya bercinta ataupun ekspresi dari Anda berdua bisa dikoreksi dengan seksama. Sehingga, ketika ajang bercinta selanjutnya Anda bisa lebih percaya diri bereksplorasi untuk mencapai puncak kenikmatan.

3. Tutupi wajah dengan topeng
Bila tidak pernah berhubungan intim dengan mengenakan topeng. Sesekali cobalah untuk mengenakan topeng untuk menutupi wajah Anda ataupun pasangan. Sensasi bercinta yang didapatkan ketika Anda berdua tidak saling melihat wajah masing-masing bisa menorehkan kisah sensual.
Jadi, biarkan Mr P Anda dan Miss V si dia bebas bereksplorasi tanpa harus melihat wajah pemiliknya.

4. Pandangan mata
Dalam hal berhubungan seks. Mata adalah cermin dari hasrat birahi yang meluap-luap. Ketika bersenggama, umumnya wanita menyukai menatap dalam ke mata pasangannya. Sensasi seksual dan perasaan intim dapat membuat perasaan si wanita berbunga-bunga

5. Aksi foreplay
Ternyata, wanita memang dapat mengalami orgasme pertama hanya dengan aksi foreplay. Bila Anda ingin membuat pasangan meraih orgasme berulang kali sebelum menikmati aksi selanjutnya, maka ada rangkaian cara yang bisa Anda tempuh. . Pria sering melewatkan memberi ransangan pada leher pasangannya. Padahal, menyentuh dan menciumi si dia dari ujung rambut, leher, hingga pundak bisa membuat kaum hawa turn on seketika.

6. Ciuman hot dan gigitan nakal
Tak perlu sampai Miss V, merangsang birahi pasangan dapat dilakukan sampai tulang selangka saja. Karenanya, jangan ragu untuk mencoba menjelajahi area ini dengan cumbuan hot dan gigitan "nakal".

7. Lucuti pakaiannya
Saat pasangan berpakaian, lucuti pakaiannya satu per satu, lalu sentuh dan cium tulang selangkanya. Jangan tergoda untuk mencumbu payudara. Sebab, Anda bisa menghadirkan sensasi yang luar biasa dengan mencium tulang selangka si dia.

8. Ramuan tradisional
Untuk mengatasi wanita yang sulit mencapai orgasme dalam kegiatan seksual, digunakan ramuan tradisional.

Cara membuatnya :
* Adas pulosari, merica hitam ditumbuk bersama hingga halus.
* Kemudian campurlah kuning telur.
* Daun pepaya ditumbuk dan diremas-remas, lalu disaring.
* Campurkan air daun pepaya tadi, dengan kuning telur yang telah dicampur dengan merica hitam dan adas pulosari. Aduklah sampai rata.
* Kemudian masukkan madu dan aduk lagi biar rata. Minumlah sekaligus.

Seminggu sekali minum ramuan jamu ini wanita lebih mudah mencapai orgasme. Kemaluannya akan peka dan perasa terhadap sentuhan yang perlahan dan halus sekalipun dapat menimbulkan rangsangan.

Gimana??? selamat mencoba yach….



(dari berbagai sumber)
http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Blog Info