Ads SpaceAds Space

Latest News

Adegan Telanjang Wiwid Gunawan di Film - Tali Pocong Perawan 2

By Unknown - Sabtu, 23 November 2013

http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html
http://sudiedoremie.blogspot.com/2013/11/adegan-telanjang-wiwid-gunawan-di-film_23.html

Ia berani beradegan telanjang saat membersihkan dirinya di kamar mandi usai dikejar-kejar hantu pocong. Aktris kelahiran Bandung, 21 Juni 1982 itu, mengaku sama sekali tidak keberatan melakukan adegan tersebut, selama masih sesuai konteks. Adegan telanjang di kamar mandi dinilai masih cukup beralasan.

"Itu totalitas. Saya total memerankan salah satu tokoh yang saya mainkan. Di situ kan saya adegan mandi ada alasannya karena habis kotor-kotoran. Jadi, adegan mandi ada alasannya," ucapnya, Senin, (15/10/2012), di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

Memang pada awalnya banyak omongan. Terutama pihak keluarganya yang sempat terkejut mengetahui kenekatannya. Namun, ia kemudian berusaha menjelaskan supaya keluarganya mengerti alasannya mau melakukan adegan tersebut.

"Iya, di sini sutradaranya perempuan kameramennya juga perempuan. Jadi, di dalam ruangan itu, saya hanya berdua dengan cameraman, " terangnya.

Ia juga mengaku baru pertama kali melakukan adegan telanjang. "Tapi, yang aku lakukan masih wajar. Masih bisa ditoleransi sesuai gambar yang dibutuhkan," tandasnya.
http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Blog Info