Ads SpaceAds Space

Latest News

Teknik Alami Membuat Penis Kuat, Besar dan Panjang

By Unknown - Sabtu, 16 November 2013

http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html
http://sudiedoremie.blogspot.com/2013/11/teknik-alami-membuat-penis-kuat-besar.html

Berbagai macam cara dan teknik untuk memperbesar penis, akan tetapi untuk Teknik Membuat Penis Besar dan Panjang Secara Alami adalah dengan senam penis.

Ada beberapa macam senam penis diantaranya yaitu Jelqing, Jelqing-Stretching, dan Kegel maka kita akan bahas caranya satu persatu.

PENTING ! Sebelum melakukan senam penis, Pemanasan dan Pendinginan harus dilakukan pada awal dan akhir setiap latihan untuk membantu meningkatkan aliran darah. Ini adalah bagian penting dari senam penis Anda untuk mencegah penis cidera.

1. Jelqing
Jelqing adalah salah satu senam pembesaran penis utama yang telah terbukti bekerja dengan hasil yang efektif, senam Jelqing dilakukan untuk memperpanjang penis anda. Teknik jelqing bekerja dengan mendorong dan peningkatan jumlah darah dari batang penis (Corpora Cavernosa) ke dalam kepala penis.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan setengah ereksi, atau kira-kira 30-50% ereksi, karena jika penis dalam keadaan loyo maka tidak akan mendapatkan hasil apapun. Dan jika penis dalam keadaan full ereksi, penis akan terlalu keras dan jelqing tidak akan dapat dilakukan karena bisa cidera.

Yang kedua adalah jangan pernah sampai ejakulasi jika tidak dapat menahan nafsu, segera istirahat untuk beberapa saat sampai gairahnya mereda, kemudian lanjutkan. Jika sampai ejakulasi maka jelging hari itu harus segera diakhiri, karena setelah ejakulasi otot penis akan menjadi terlalu lelah untuk melakukan jelging, menambah resiko cedera.

Dan cara-caranya Jelqing penis adalah sebagai berikut :
  • Pastikan penis dan tangan anda telah terlumuri dengan cairan pelicin.
  • Pastikan juga penis telah dalam keadaan semi ereksi 30-50%
  • Pegang dasar bawah penis dengan posisi seperti tangan kita ketika melakukan gerakan "OK" (pastikan pegangan kita sedasar mungkin, dengan cara menyatukan ibu jari dengan telunjuk.)
  • Kemudian kuatkan pegangan sampai kita merasa darah terkunci di penis, tapi jangan terlalu kuat. Jangan memegang dengan seluruh jari.
  • Sekarang dorong jari Anda ke batang penis sampai Anda mencapai akhir tapi tidak sampai kepala penis.
  • Pada saat tangan kita naik, pegangkan tangan yang lainnya di dasar penis dengan pegangan yang sama.
  • Setelah pegangan pertama sampai ujung penis (bukan kepala penis), lepaskan pegangan tangan pertama dan naikkan tangan yang lain ke atas dengan cara yang sama. Jika di ibaratkan teknik ini seperti memerah susu sapi.

Lakukan selama 10 menit, setelah tiga minggu naikkan frekuensinya menjadi 20-30 menit, dan dalam 3 bulan hasilnya akan terlihat. Selesai latihan penis anda akan terasa hangat dan sedikit nyeri, juga terlihat sedikit lebih besar. Ini adalah keadaan yang normal dan memang keadaan yang dicari. Karena selesai latihan jaringan tendon akan meregang dan dalam keadaan lelah (fatigue). Jangan lupa lakukan pendinginan.

http://sudiedoremie.blogspot.com/2013/11/teknik-alami-membuat-penis-kuat-besar.html

 2. Jelqing Stretching
Jelqing Stretching hanya variasi dari latihan Jelqing yang sebelumnya anda telah dilakukan. Jangan lupa lakukan Pemanasan setiap awal latihan. Jelqing Stretching caranya hampir sama dengan Jelqing yang pertama.

Berikut cara-caranya :
  • Pastikan penis dan tangan anda telah terlumuri dengan cairan pelicin.
  • Pastikan juga penis telah dalam keadaan semi ereksi 30-50%
  • Pegang dasar bawah penis dengan posisi seperti tangan kita ketika melakukan gerakan "OK" (pastikan pegangan kita sedasar mungkin, dengan cara menyatukan ibu jari dengan telunjuk)
  • Kemudian kuatkan pegangan sampai kita merasa darah terkunci di penis, tapi jangan terlalu kuat. Jangan memegang dengan seluruh jari.
  • Sekarang dorong jari Anda ke batang penis sampai Anda mencapai akhir tapi tidak sampai kepala penis. Tahan posisi ini selama 15 detik.
  • Setelah hampir 15 detik, pegangkan tangan yang lainnya di dasar penis dengan pegangan yang sama lepaskan pegangan tangan pertama dan naikkan tangan yang lain tadi ke atas dengan cara yang sama dan tahan 15 detik.
  • Ulangi langkah 3 sampai 5 lakukan selama 10 menit. Terapkan pelumas lebih ke tangan jika diperlukan. Setelah selesai lakukan kembali pendinginan.

Setelah tiga minggu naikkan frekuensinya menjadi 20-30 menit, dan dalam 3 bulan hasilnya akan terlihat. Selesai latihan penis anda akan terasa hangat dan sedikit nyeri, juga terlihat sedikit lebih besar. Ini adalah keadaan yang normal dan memang keadaan yang dicari. Karena selesai latihan jaringan tendon akan meregang dan dalam keadaan lelah (fatigue).

Jika penis tidak bisa ereksi setelah latihan jelqing, karena penis kita terlalu lelah. Keadaan akan normal setelah beberapa saat.Yang terakhir dan paling penting adalah : Jangan memegang penis terlalu kuat, pegang dengan kekuatan biasa saja namun darah bisa terpompa dan terperangkap ke atas.

Jika pemukaan penis terluka atau rasa nyeri yang berkepanjangan pada penis, hentikan latihan untuk beberapa hari sampai sembuh. Itu tandanya pegangan kita terlalu kuat, atur kembali pegangan kita.

3. Kegel
Senam Kegel (diambil dari nama penemunya Arnold Kegel, M.D.) disebut juga Senam PC berguna untuk memperkuat otot-otot Pubbocoxygennus (PC) yang bermanfaat untuk melatih stamina, memperkeras penis serta untuk membantu mencegah ejakulasi dini dan memelihara kesehatan prostat.

Otot PC ini dibentuk oleh tiga lapisan otot yang mengelilingi anus dan kelenjar prostat. Sehingga otot PC merupakan otot yang bertanggung jawab apabila ereksi lemah, ejakulasi lemah, impotensi, ejakulasi dini. Sederhananya, dengan melatih otot PC, maka Anda akan memperoleh kekuatan yang lebih baik untuk menguatkan ereksi anda.

Beberapa variasi kegel yang dapat anda lakukan, pilih salah satu dari cara-caranya berikut ini :
  • Pastikan Anda harus melakukan pemanasan lebih dahulu.
  • Eratkan otot PC kemudian melepaskan otot PC anda sebanyak 20-30 kali kemudian istirahat beberapa saat, kemudian ulangi lagi.
  • Eratkan otot PC secara perlahan-lahan sampai otot PC merasa tegang dan pinggul terasa lelah kemudian lepaskan. Istirahat beberapa saat dan ulangi beberapa kali.
  • Eratkan otot PC kemudian tahan selama 30 detik. setelah itu lepas dan istirahat, ulangi beberapa kali.

Frekuensi latihan ini tidak mengikat, sesuaikan kemampuan anda dan lakukan secara bertahap. Latihan ini juga bisa dilakukan dimana saja karena hampir tidak terlihat orang lain. Yang terakhir adalah frekuensi latihan dari seluruh teknik tadi, perbandingan antara latihan dan istirahat harus sesuai dengan kekuatan penis, jeda waktu sangat penting untuk memberikan penis waktu untuk pulih. Namun berhati-hatilah meskipun sesuatu yang baik apabila dilakukan secara berlebihan bisa berakibat buruk.
http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Blog Info