Ads SpaceAds Space

Latest News

Penjelasan Ilmiah Bagaimana Memperbesar Alat Vital Secara Alami

By Unknown - Sabtu, 16 November 2013

http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html
http://sudiedoremie.blogspot.com/2013/11/penjelasan-ilmiah-bagaimana-memperbesar.html

Bagaimana alat vital anda bisa bertambah besar dan panjang?

Untuk mencapai hasil yang optimal dalam pelatihan ini, anda harus memahami bagaimana cara kerja penis anda...

http://sudiedoremie.blogspot.com/2013/11/penjelasan-ilmiah-bagaimana-memperbesar.html

Penis anda terbentuk oleh ruang-ruang yang membesar ketika terisi oleh darah. Ruang-ruang darah tersebut berada di dalam jaringan ereksi yang disebut Corpora Cavernosa.
 
Ketika anda meregangkan alat vital anda, itu berarti anda meregangkan seluruh bagian penis anda, termasuk area yang terisi oleh darah ini.

Jadi ketika area ini teregangkan hingga pada panjang tertentu, maka penis anda juga akan semakin memanjang, baik dalam keadaan lemas maupun ereksi.
Ini adalah logika yang sederhana, dan semua orang yang mengatakan bahwa penis anda tidak dapat dibesarkan, tidak memahami logika sederhana dlbalik metode pembesaran alat vital.

Apa yang paling banyak orang tidak mengerti adalah bahwa penis adalah bagian tubuh yang paling mudah untuk memanjang dan membesar dikarenakan kenyataan sederhana tentang bagaimana cara kerjanya seperti yang kami sebutkan di atas. Kegunaannya memang untuk membesar!

Ukuran penis anda ketika ereksi adalah ukuran maksimal penis anda karena ruang-ruang di dalam penis memiliki ukuran tertentu.
Dengan secara alami melatih darah untuk mengisi ruang-ruang itu dan dengan meregangkannya lebih panjang, maka pembesaran penis adalah hal yang sangat memungkinkan dilakukan.
 
http://sudiedoremie.blogspot.com/2013/11/penjelasan-ilmiah-bagaimana-memperbesar.html


Alat vital atau penis anda terbagi menjadi 3 ruangan, 2 ruangan terbesar berada di sebelah atas yang merupakan jaringan penopang ereksi (Corpora Cavernosa), dan 1 bagian yang lebih kecil berada di bagian bawah adalah dimana air seni dan semen (air mani) anda melaluinya, disebut Corpus Spongisum - lihat Gambar di samping.
 
Ketika anda mengalami ereksi, otak anda akan melepas sebuah hormon yang akan memicu darah untuk mengalir ke dalam penis.

Corpora Cavernosa akan mengembang untuk menampung darah yang masuk tersebut. Dia akan merenggang seperti balon, membuat penis anda bertambah besar, bertambah panjang dan kaku seperti kayu.

Semakin banyak darah yang masuk ke daerah ini, alat vital anda akan semakin besar dan lebih keras lagi, kondisi ini disebut ereksi.
 
Jadi, batas maksimum Corpora Cavernosa anda dapat terisi penuh darah adalah ukuran penis anda saat ini.

Tapi coba tebak, apa? Corpora Cavernosa adalah otot penis, dan seperti otot lainnya pada tubuh, dengan melatihnya secara rutin dan benar akan membuatnya menjadi lebih besar dan lebih kuat.


Bagaimana Cara Melatih Corpora Cavernosa Agar Penis Anda Bisa Menjadi Lebih Panjang dan Lebih Besar ? 

Hampir semua pria punya keinginan mempunyai penis (zakar / alat kemaluan pria) dengan ukuran besar dan panjang. Dan ternyata para wanita pun menginginkan pasangannya memiliki ukuran penis yang besar dan panjang atau di atas rata-rata.

Fakta diatas menyebabkan banyak pria mencari cara untuk memperbesar penis dan atau bahkan banyak juga yang mencari alat pembesar penis / zakar / alat vital pria walaupun dengan harga yang mahal sekalipun. Tapi Anda harus berhati-hati karena alat pembesar penis berharga mahal belum tentu berhasil maksimal, bisa jadi penis anda malah akan jadi tidak beres.

Berikut ada 2 cara alami memperbesar dan memperpanjang penis yang tidak memerlukan obat atau alat bantu yang mahal untuk bisa memiliki penis yang besar dan panjang, dan berikut adalah caranya:

Cara pertama:
Cara alami pembesar penis yang pertama adalah dengan dengan metode ditarik atau tarikan, kedengaran seperti ekstrim ya? Namun dengan cara yang benar akan dapat hasil besar, tehnik ini dititik beratkan pada bagaimana melakukan peregangan pada penis Anda dengan cara:

Silahkan ambil posisi berbaring, kemudian pegang penis anda dengan 2 jari atau tangan anda sehingga membentuk huruf O, kemudian lenturkan lagi, namun jangan terlalu keras dalam melakukan tarikan, kemudian lakukan pemijatan dengan ringan dari pangkal sampai kepala.

Cara kedua:
Cara pembesar penis yang kedua adalah dengan metode perasan basah atau istilahnya memeras penis dan sebagai alat bantunya Anda harus siapkan pelumas atau minyak, teknik yang satu ini belum banyak orang yang tahu, caranya adalah lumasi tangan kemudian dengan tangan kamu bentuk dengan membuat tanda oke, kemudian urut dengan tangan dari pangkal penis meluncur ke kepala, usahakan cara tersebut seperti sedang memeras susu.

Perhatian:
Teknik pembesar penis yang kedua ini jangan Anda lakukan ketika penis mengalami ereksi, jadi ketika sedang proses pemerahan, terjadi ereksi maka berhenti dulu dan di lanjutkan setelah penis tidak ereksi.

http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Blog Info