Ads SpaceAds Space

Latest News

Delapan Selebritis dengan Payudara Terindah

By Unknown - Sabtu, 23 November 2013

http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html
http://sudiedoremie.blogspot.com/2013/11/delapan-selebritis-dengan-payudara.html

Wanita diciptakan di dunia ini memang sebagai makhluk yang indah. Selain wajahnya yang cantik, bentuk tubuh (terutama bentuk payudara) menjadi salah satu patokan mengapa wanita disebut makhluk yang indah. Dari sekian banyak wanita yang ada di dunia ini, beberapa dari mereka ada yang menjadi public figure.

Berikut adalah beberapa artis yang memiliki bentuk payudara yang paling indah.

1. KIM KARDASHIAN - Banyak orang yang mengatakan bahwa bentuk payudara Kim Kardashian adalah hasil dari operasi. Namun pada sebuah kesempatan wawancara, ia mengatakan payudaranya 100 persen asli. Tak heran banyak pria tergila-gila dengan sosok Kim Kardashian.

KIM KARDASHIAN
  
2. SALMA HAYEK - Artis eksotik berdarah Meksiko ini juga memiliki payudara yang indah. Pemeran tokoh Carolina dalam film Once Upon a Time in Mexico ini pernah mendapatkan gelar Best Breast pada tahun 2007 oleh Anatomy Awards sebagai pengakuan atas bentuk payudaranya yang indah.

SALMA HAYEK


3. HALLE BERRY - Artis berkulit gelap ini juga termasuk dalam daftar artis dengan bentuk payudara yang indah. Tak perduli berapa usia Halle Berry saat ini, namun payudaranya tetap terawat. Dipercaya ukuran payudara Halle Berry adalah 36C.

HALLE BERRY


4. MEGAN FOX - Siapa yang menyangkal kecantikan dan keindahan bentuk badan serta payudara Megan Fox? Jika ada, bisa dipastikan mereka adalah orang yang iri kepada Megan Fox. Artis ini memiliki bodi yang ramping namun payudaranya menyembul dengan ukuran 34C.

MEGAN FOX


5. SCARLETT JOHANSSON - Tak bisa dipungkiri, tokoh Black Widow di film Iron Man 2 dan The Avengers ini menjadi daya tarik para pria untuk menonton film superhero tersebut. Di dua film itu yang menjadi Black Widow adalah artis Scarlett Johansson yang memang memiliki bentuk tubuh serta payudara yang indah.

SCARLETT JOHANSSON


6. FARAH QUINN - Tak hanya artis luar negeri, beberapa artis wanita di Indonesia juga ada yang memiliki bentuk payudara indah. Salah satunya adalah chef cantik Farah Quinn yang kerap tampil dengan busana minim saat memasak.

FARAH QUINN


7. WIWID GUNAWAN - Wiwid Gunawan pertama kali dikenal lewat film layar lebar Kawin Kontrak pada tahun 2008. Di film tersebut ia tampil secara sensual dan sesekali memperlihatkan bentuk payudaranya yang besar. Sejak saat itu julukan bom seks melekat pada dirinya.

WIWID GUNAWAN


8. MAGDALENA - Artis yang pernah berperan sebagai nanny (pengasuh) di sitkom KKN (Kakek Kakek Narsis) di stasiun televisi swasta ini terkenal memiliki bentuk payudara yang besar. Wajahnya yang cantik dengan kulitnya yang putih semakin menunjang penampilannya.

MAGDALENA
   
http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Blog Info