Ads SpaceAds Space

Latest News

Posisi Bercinta Yang Pas Untuk Pria Dengan Ukuran Penis Kecil

By Unknown - Sabtu, 23 November 2013

http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html
http://sudiedoremie.blogspot.com/2013/11/posisi-bercinta-yang-pas-untuk-pria.html

Kebanyakan pria keliru karena percaya bahwa ukuran penis yang kecil tidak dapat memuaskan pasangannya. Padahal belum tentu. Pria yang memiliki penis kecil juga dapat memuaskan pasangannya secara menakjubkan.

Jadi jangan khawatir, ikuti saja pedoman sederhana ini dan Anda akan memiliki pengalaman seksual luar biasa, seperti dilansir Healthmeup, Sabtu (9/11/2013).


1. Fokus pada Foreplay

Foreplay
Sebelum penetrasi, cobalah untuk merangsang wanita Anda dengan foreplay. Pria dengan penis yang lebih kecil harus fokus pada foreplay yang lama karena hal ini akan membuat wanita tersebut berada dalam keadaan gairah. Sehingga ketika ia mncapai orgasme, itu akan membantu Anda memiliki seks yang hebat.


2. Doggie style

Doggie style
 
Doggie style


Ini adalah salah satu posisi seks yang paling banyak dikenal dan cocok untuk pria berpenis kecil. Anda pasti sudah tidak asing dengan gaya ini. Dengan posisi ini, Anda bisa melakukan penetrasi penuh sekaligus bisa juga mencapai tingkat kenikmatan tinggi. Untuk rasa lebih berbeda, buka kaki Anda dan biarkan kaki pasangan tertutup dan lengkungkan punggungnya, sementara kepala dan bahunya rileks di atas bantal.


3. X rated Position

X rated Position
 
X rated Position


Hanya gunakan kaki Anda dan masuk untuk penetrasi lebih dalam.


4. Posisi kupu-kupu (Butterfly Position)

Posisi kupu-kupu (Butterfly Position)


Posisi ini akan membuat penis kecil Anda memiliki sudut yang bagus untuk menikmati seks yang baik.

Posisi ini bisa dibilang merupakan variasi posisi misionaris yang sangat populer saat bercinta. Untuk melakukan posisi ini, arahkan tubuh pasangan Anda untuk terlentang, lalu Anda bisa melakukan penetrasi dari depan. Untuk membuat pasangan Anda merasa nyaman, Anda bisa meletakkan sebuah bantal kecil di bawah pinggang. Hal ini bertujuan agar posisi Miss V pada posisi yang nyaman.

Untuk membantu Anda dalam melakukan penetrasi maksimal, posisikan kaki pasangan Anda ke bahu Anda agar dapat meminimalkan halangan antara Anda dan Miss V. Tentunya posisi ini dapat membantu Anda untuk mengenai G-spot pasangan Anda.

Jadi bagi Anda yang memiliki penis berukuran kecil bisa mencoba posisi seks yang telah TalkMen bagi untuk Anda. Jangan merasa kecil hati karena memiliki ukuran kecil belum tentu tidak bisa memberikan kepuasan kepada pasangan Anda. Selamat mencoba.


5. Deck chair

Deck chair
Posisi ini akan membuat Anda penetrasi mengagumkan. Tidak peduli seberapa kecil penis Anda, jika Anda melakukan ini Anda dapat memuaskan pasangan. 


6. Snake style

Snake style

Untuk posisi ini, arahkan pasangan Anda untuk berbaring telungkup dengan posisi kaki terlentang. Lalu posisikan penis Anda tepat di bawah bokongnya sambil Anda melebarkan kaki Anda pada kedua sisi badan pasangan Anda dengan posisi lutut dibengkokkan. Ingat Anda harus berhati-hati agar tubuh Anda tidak membebani pasangan Anda.
 

Jika Anda menginginkan posisi bokong pasangan Anda terangkat, maka Anda bisa mengganjalnya dengan bantal yang diletakkan di bawah pinggul. Ketika pasangan Anda sudah  membuka kakinya maka Anda bisa langsung melakukan penetrasi.

  

7. Rabbit ear style

Rabbit ear style

Arahkan posisi tubuh pasangan Anda dalam keadaan terlentang lalu tarik lututnya hingga mendekati telinga dan tahan kedua kakinya dalam keadaan posisi tersebut. Posisi ini memungkinkan Anda dapat melihat Miss V dengan jelas sehingga Anda dapat melakukan penetrasi. Untuk lebih meminimalisir cidera, sebaiknya Anda meletakkan bantal di bawah bokong pasangan Anda agar dapat terangkat. Hal ini juga bertujuan agar Anda dapat melihat penetrasi yang Anda lakukan. 

 

8. Cowgirl style

Cowgirl style

Posisi ini lebih pada pasangan Anda yang sedikit "bekerja" karena posisi Anda hanya berbaring di atas tempat tidur. Untuk melakukan posisi ini, posisikan pasangan Anda untuk duduk di atas Anda. Tunjang berat badannya dengan kaki Anda dengan posisi pasangan Anda untuk bersandar pada kaki Anda. Dengan begitu berat tubuhnya dapat mendorong penis Anda untuk melakukan penetrasi ataupun pasangan Anda yang dapat melakukan gerakan yang dapat memberikan kepuasan bagi Anda maupun dirinya.


http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Blog Info