Ads SpaceAds Space

Latest News

PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya

By Unknown - Minggu, 10 November 2013

http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html
http://sudiedoremie.blogspot.com/2013/11/ppc-lokal-terbaik-dan-terpercaya.html

PPC atau singkatan dari sebuah kata Pay Per Click adalah sebuah program advertising/periklanan online yang mengijinkan iklannya dipasang pada blog atau situs kita. Jika ada sebuah pengunjung yang datang dan mengklik iklan tersebut, maka kita akan mendapatkan bayaran sebagai imbalan. Program ini biasanya sangat dimanfaatkan oleh seorang blogger yang mengandalkan PPC sebagai penghasilannya.

Di indonesia PPC sangat digemari, entah itu PPC lokal dari Indonesia ataupun PPC dai luar negeri yang pembayarannya memakai dollar.

Dari beberapa pilihan PPC yang ada, tentunya tidak semuanya memiliki reputasi yang baik, karena setiap PPC memiliki sistem yang berbede beda. Oleh karena itu, beberapa blogger bingung untuk memilih program PPC terbaik dan terpercaya.

Nah, maka dari itu saya akan memberikan beberapa rekomendasi tentang PPC Lokal Terbaik, Mudah, dan Terpercaya.

  •     ID Blog Network
ID Blog Network adalah salah satu Startup Indonesia yang menjadi cukup populer dengan cepat di Indonesia maupun di Asia. PPC lokal ini merupakan salah satu PPC premium yang memiliki rate per klik cukup tinggi. Karena setiap klik bisa mencapai Rp. 2.000 rupiah per kliknya. Selain itu, IBN juga memiliki program lain selain PPC. Seperti PPA (Pay Per Action), PPP (Pay Per Post), dan lain sebagainya. Salah satu kelemahan dari IBN ini adalah batas payout minimum adalah Rp 1.000.000.

  •   SITTI
Sitti merupakan salah satu PPC Lokal Terbaik dan Terpercaya. Walaupun kadang pasang surut, namun Sitti konsisten untuk membayar publishernya tepat waktu.

  •   Kliksaya
Salah satu PPC Lokal Terbaik yang sangat banyak digunakan oleh kalangan blogger pemula maupun blogger master adalah Kliksaya. PPC jenis ini memiliki advertising atau klien yang cukup banyak. Untuk masalah bayaran per kliknya, bisa dibilang cukup standart, yaitu sekitar Rp. 250- Rp. 500 per kliknya. Kelemahan dari PPC Lokal Terpercaya ini adalah iklan yang ditampilkan kurang disortir. Namun hal ini bisa diakali dengan di block ads dari dasbor sendiri.

  •   Adplus
Adplus salah satu PPC Lokal yang cukup bagus untuk di Indonesia. Memiliki jenis iklan yang cukup bagus, dan juga memiliki rate klik cukup tinggi. Namun salah satu kelemahannya adalah kadang telat untuk membayar para publishernya. Selain itu, anda harus memiliki trafik yang tinggi untuk mendaftar.

  •  Adstar
Adstars memiliki kriteria yang hampir sama seperti Adplus. Keduanya diharuskan untuk memiliki trafik atau pengunjung yang cukup mumpuni untuk mendaftar. mengenai pembayarannya bisa dibilang tepat waktu, biasanya pertanggal 10 tiap awal bulannya, seandainya ada keterlambatan pembayaran langsung diberitahukan melalui email.
Kumpulblogger adalah program PPC yang pertama sekali digunakan diblog ini dengan penghasilan yang cukup menjanjikan. Teman-teman akan dihargai Rp 300 setiap iklan yang tayang diklik oleh pengunjung blog kita. Dalam hal sistem pembayaran kumpulblogger yang paling cepat, dimana anda akan dibayar setiap akhir minggu antara hari Sabtu dan Minggu ketika sudah mengumpulkan penghasilan Rp 10.000 dan kelipatannya melalui Rekening berbagai Bank di Indonesia.

Selain itu bagi anda blogger pemula, meski belum memiliki jumlah pengunjung blog yang ramai, maka dengan menggunakan kumpulblogger anda bisa langsung menjadi salah satu publishernya karena tidak ada jumlah batasan minumum pengunjung blog yang diterapkan pihak kumpulblogger untuk menjadi publishernya.
Adsensecamp adalah PPC yang paling pertama kali dipasang diblog ini. PPC Adsensecamp juga terbukti adalah salah satu PPC Lokal yang dapat menghasilkan duit bagi blogger. Dari segi penampilan adsensecamp tergolong cukup menarik dan bahkan menurut penulis adalah salah satu PPC lokal yang memiliki tampilan iklan yang paling menarik diblog publisher.

Adsense Indonesia

Sistem pembayaran dari Adsensecamp juga dilakukan setiap awal bulan. Jumlah minumum pembayaran adalah Rp 10.000. Uniknya melalui PPC ini anda juga bisa menerima pembayaran melalui Paypal dan Rekening berbagai Bank Lokal Indonesia.

Adapun kekerungan menurut penulis mengenai Adsensecamp adalah, bahwa dari pengalaman penulis sendiri, jumlah klik iklan yang dihasilkan dari Adsensecamp seperti tidak begitu menjanjikan. Bukan cuma penulis yang merasakan hal ini. Namun banyak para blogger yang mengeluh tentang jumlah klik iklan Adsensecamp yang tidak berimbang antara jumlah klik dan pengunjung blog.
http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Blog Info