Ads SpaceAds Space

Latest News

Ini Dia Plus-Plusnya Bercinta

By Unknown - Sabtu, 07 Desember 2013

http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html
http://sudiedoremie.blogspot.com/2013/12/ini-dia-plus-plusnya-bercinta.html

Penasaran kenapa bercinta banyak keuntungan dan manfaatnya? Yuk simak yang berikut :

- Melepaskan Stress
Keuntungan bercinta adalah adanya reduksi stress  secara menyeluruh dan tekanan darah jadi lebih menurun.

Melakukan intercourse responsnya lebih baik dalam hubungannya dengan tingkat ke-stress-an seseorang ketimbang prilaku seksual yang lain atau juga tidak melakukan/ yang pantang melakukan., menurut peneliti dari Skotlandia dan juga penemuan mereka di journal Biological Psychology.

- Meningkatkan Self-Esteem.
Meningkatkan self-esteem menjadi salah satu alasan kenapa orang berhubungan seks, menurut penelitian yang dilakukan Universty of Texas.

Kadang bercinta membuat mereka merasa lebih baik akan diri mereka sendiri. Seperti yang dituturkan seorang ahli terapi seks dan juga pernikahan dan keluarga, Gina Odgen, PhD.

“Bercinta dimulai dengan self-esteem, dan bercinta meningkatkan hal itu. Jika seks adalah loving, connected dan yang kamu inginkan, maka bercinta meningkatkan self-esteem.”

- Meningkatkan Intimasi
Berhubungan dan mendapatkan orgasme meningkatkan level dari hormon oxytocin, atau yang disebut juga hormon cinta.

- Membakar Kalori
30 menit bercinta bisa membakar 85 atau lebih kalori. Jika dilakukan dalam sesi 42,5 jam maka membakar 3.579 kalori.

“seks adalah model latihan yang hebat. Untuk melakukan seks yang benar  membutuhkan perspektif psikologi dan juga fisik,” ujar Patti Britton, Ph.D, seksolog dan presiden dari American Association of Sexuality Educators and Therapists.

- Mengurangi Resiko Kanker prostate.
Ejakulasi yang kerap, khususnya di usia 20-an, memungkinkan mengurangi resiko kanker prostat nantinya dikemudian hari.

- Tidur Jadi Lebih Baik.
Oxytocin yang dilepaskan selama orgasme  mengembangkan keinginan untuk tidur. Cukup tidur berarti bisa menjaga berat badan dan juga  tekanan darah, menurut penelitian.

- Meningkatkan daya penciuman.
Mengurangi resiko penyakit jantung. Menurut studi yang dilakukan oleh Queens University dengan focus pada kesehatan cardiovascular, melakukan hubungan seks sebanyak 3 atau lebih seminggunya bisa mengurangi resiko serangan jantung atau stroke pada  pria.

- Gigi jadi lebih baik
Seminal plasma yang mengandung zinc, kalsium dan mineral-mineral lainnya memperlambat kerusakan gigi.
Penelitian memperlihatkan bahwa etika seksual biasanya membuat seseorang harus menggosok gigi sebelum dan sesudah melakukan intimasi, yang mana dengan sendirinya membantu meningkatkan keheginisan mulut yang lebih baik.

- Melegakan rasa sakit
Segera sebelum orgasme, tingkatan dari hormone oxytoksin meningkat 5 kali dari level normalnya. Hasil ini kemudia melepaskan endorphin yang meringankan atau meredakan segala sakit , dari sakit kepala hingga encok bahkan migrain. Dan buat cewek, juga bisa meningkatkan produksi estrogen yang bisa mengurangi sakit PMS.

- Mengurangi sakit flu dan demam.
Menurut penelitian Wilkes University di Pennsylvania, individu yang melakukan hubungan seks sekali atau dua kali dalam seminggunya memperlihatkan  tingkat yang lebih tinggi, 30 %  dari immunoglobulin A atau yang juga dikenal untuk meningkatkan system imun. Immunoglobulin A juga bisa mengurangi infeksi-infeksi lainnya.

- Menguatkan Otot Dasar Pelvic.
Bagi wanita nih, melakukan latihan Kegels selama berhubungan berarti mendapatkan 2 keuntungan, yaitu mendapatkan kenikmatan yang lebih, juga menguatkan daerah tersebut dan membantu meminimalkan resiko dari incontinence, nantinya.
http://bloggerinformative.blogspot.com/2014/01/penawaran-pemasangan-iklan.html

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

Blog Info